Solid Polri, TNI dan Kepala Kampung Bersama Hadiri Peresmian Posyandu di Desa Mandouw Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Kampung Mandouw, Aiptu Faustinu Fasak, Babinsa Serda Hadi Purnomo dan Kepala Kampung mandow Ayub manaku, menghadiru peresmian Posyandu Kinsus di Kampung Mandouw Biak Papua. (5/3/2017)

Posyandu Kinsus Mandouw diresmikan oleh ketua TPKK Kab. Biak Numfor, Ny. SUSAN ONDI yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemukulan tifa, giat ini juga dihadiri oleh Kadistrik Samofa, Ibu-ibu PKK Kab. Biak Numfor.

Dalam sabutannya Ny. Susan Ondy mengharapkan dengan adanya posyandu ini, dapat memberikan manfaat pelayanan bagi warga khususnya ibu-ibu hamil maupun para bayi.

IMG-20170304-WA0046

Ny. Susan juga menambahkan bahwa banyak manfaat posyandu yang bisa diperoleh ibu dan balita, semua fasilitas yang ada disediakan secara gratis, untuk itu sudah selayaknya masyarakat memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pemerintah tersebut. karena pelayanan tersebut bukanlah sesuatu yang murah,oleh karena itu, setiap keluarga diharapkan aktif memanfaatkan fasilitas di posyandu.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password