Antisipasi Banjir, Polres Lampung Utara Siagakan 90 Personel

Tribratanews.polri.go.id –Kotabumi, Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, SIK, MM melalui Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Q, ST menerjunkan 3 pleton ( 90 personil ) untuk bantuan antisipasi banjir ke beberapa wilayah rawan banjir dalam wilayah Kab. Lampung Utara, Sabtu (04/03/2017) sekira pukul 18:30 WIB.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai atensi tingginya curah hujan dan meningkatnya permukaan air pada Bendungan Way Rarem yang berada di Desa Pekurun Kec. Abung Barat, sehingga managemen Bendungan Way Rarem terpaksa menambah bukaan pintu pembuangan air yang berakibat tingginya debit air pada hilir sungai yang berpotensi menimbulkan banjir,” ujar Kompol Handak Prakasa Q, ST pada saat memimpin apel pasukan .

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, SIK, MM saat dikonfirmasi terkait penugasan personil jajarannya ini menyampaikan, bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat mengantisipasi banjir guna meminimalisir korban dan kerugian materil.


Penulis        : Heriyanto

Editor          : Iqbal96

Publish        : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password