Kapolres Bolmong Pimpin Upacara Sertijab

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi pimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan, Sabtu (04/03/2017) pagi, di halaman Mapolres Bolmong. Sertijab ini menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/43/II/2017 tanggal 20 Februari 2017 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulut.

Beberapa jabatan yang diserah terimakan diantaranya, Kasat Reskrim dari AKP A.A. Agung Wibowo Sitepu kepada AKP Hanny Lukas, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Efendy Manoppo digantikan Kompol M. Wowiling, Kapolsek Pinolosian dari AKP Sudar Saimo kepada Iptu Herdy Manampiring serta Kapolsek Sangkub yang sebelumnya dijabat Iptu I Made Yudana kini resmi  dijabat oleh Ipda Agus Sumandik.

Kapolres Bolmong dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi. “Ini dimaksudkan sebagai penerapan dari tour of area dan tour of duty, yang juga memberi kesempatan kepada para personel dijajaran Polri untuk berkarier dibidangnya masing-masing,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama ini serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada para pejabat baru, Kapolres berharap agar sebisa mungkin meneruskan bahkan menciptakan terobosan kreatif dan inovasi demi kemajuan organisasi.

Upacara sertijab yang turut dihadiri Wakapolres Bolmong, Kompol Apri Wibowo bersama pejabat utama, Kapolsek jajaran, seluruh personel dan Bhayangkari ini diakhiri dengan jabat tangan oleh Kapolres diikuti seluruh hadirin. Dijadwalkan, Sabtu malam akan dilangsungkan acara pisah sambut dan ramah tamah di halaman Mapolres Bolmong.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password