Wakapolda Bali Beri Dukungan Moriil Atlet Inkanas Bali

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana didampingi Kasat Brimob Polda Bali sekaligus Ketua Inkanas Bali Kombes Pol. Laksana, S.I.K., Wadir Binmas Polda Bali AKBP I Gusti Putu Arsana dan Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H.  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Bali kepada Pengurus Inkanas Bali. Pertemuan yang membahas tentang keberangkatan atlet Inkanas dalam rangka mengikuti Kejuaraan nasional (Kejurnas) tersebut bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Polda Bali, Jum’at (3/3).

Dalam pertemuan tersebut, Penasehat Inkanas Bali AKBP Purn. I Gede Kintawali menyampaikan selamat bertugas kembali di Polda Bali kepada Wakapolda Bali dan ucapan terima kasih juga disampaikan karena menyempatkan waktunya untuk bertemu pengurus Inkanas walaupun banyak kesibukan untuk pengamanan kunjungan Raja Arab. Selanjutnya AKBP Purn. I Gede Kintawali mengatakan bahwa 65 atlet Inkanas Bali beserta ofisial akan diberangkatkan ke Semarang untuk mengikuti Kejurnas, dan akan dilaksanakan acara pelepasan atlet pada hari Senin  tanggal 6 Maret 2017, diharapkan Kapolda Bali atau Wakapolda Bali hadir dalam acara tersebut.

Wakapolda Bali menanggapi bahwa akan menyampaikan hal tersebut kepada Kapolda Bali. ”Jika Kapolda Bali berhalangan hadir, saya yang akan hadir untuk melepas keberangkatan atlet sebagai bentuk dukungan moril”, ujar Jenderal bintang satu ini. Wakapolda berharap agar prestasi atlet Bali terus berkembang, dalam pertandingan memperlihatkan kemampuannya sehingga bisa meraih medali.

Penulis : Bina Baraduta

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Martika ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password