Polres Tabalong Berduka, Kanit Intelkam Polsek Kelua Aiptu Deddy Darmono Meninggal Dunia

polres tabalong berduka3tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Polres Tabalong berduka ketika mendapat kabar meninggalnya Aiptu Deddy Darmono di Banjarmasin Kamis siang (02/03/2017) sekitar jam 14.00 wita.

Kabar diperoleh Polres Tabalong dari Istri Aiptu Deddy Darmono, bahwa suaminya mendadak sakit, pihak keluarga berupaya untuk melakukan pertolongan medis ke rumah sakit terdekat di Banjarmasin, namun dalam perjalanan hembusan napas Aiptu Deddy Darmono berhenti. Sesampai di Rumah Sakit, pihak medis menyatakan Aiptu Deddy Darmono dinyatakan meninggal dunia.

polres tabalong berduka2dari Banjarmasin Jenazah Aiptu Deddy Darmono dibawa pulang pihak keluarga ke Jalan Nansarunai Rt. 05 No. 21 Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Bartim Prop. Kalteng yang merupakan tempat tinggal Aiptu Deddy Darmono.

Jum’at pagi Jenazah Aiptu Deddy Darmono sudah tiba dirumah. Suasana sedih dan haru pihak keluarga namun anggota Polres Tabalong dan Polsek jajaran yang datang kerumah duka selalu memberikan semangat dan ketabahan kepada pihak keluarga.

Kemudian siangnya Kapolres Tabalong AKBP Hardiono beserta istri datang kerumah duka, dan Kapolres menyampaikan kepada Istri Aiptu Deddy Darmono “Semoga ibu dan anak – anak maupun pihak keluarga selalu tabah serta ikhlas, kita selalu doakan Almarhum istirahat dengan tenang, kita serahkan semua kepadaNya”

dan juga saya mewakili seluruh anggota Polres Tabalong mengucapkan terimakasih kepada Aiptu Deddy Darmono dan pihak keluarga. Jasa – jasa almarhum dalam kedinasan sebagai Kanit Intelkam Polsek Kelua guna menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tabalong umumnya, khususnya Kecamatan Kelua selalu kami kenang. Kata Kapolres.

Upacara Pemakaman Alm. Aiptu Deddy Darmono Polres Tabalong berlangsung Sabtu siang (04/03/2017).

Penulis : Donny

Editor   : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password