Curat di Mesuji Lampung : Saat Ditangkap Polisi, Tersangka Juga Miliki BB Curas Ranmor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji,  Polsek Tanjung Raya, Jumat, 03 Maret 2017 dini hari berhasil mengamankan diamankan Pelaku Curas berinisial S (29) Desa Muara Tenang Timur Kec. Tjgraya.

Pelaku telah melakukan pencurian pemberatan 2 buah mesin penyedot air Merk SANYO warna biru dan Merk SIMIZU wrna biru di sumur belakang rumah milik korban SULISTIONO, Desa Brabasan Kec. Tanjung Raya.

Dari tangan pelaku polisi mendapati gergaji besi pemotong pipa, 2 buah potongan pipa, potongan tali tambang, sedangkan 2 buah sanyo saat ini diduga sudah dijual ke tangan penadah.

Dari hasil penyelidikan Polisi juga mendapatkan Motor Yamaha RX King yang merupakan hasil kejahatan dengan korban SUN’AN alamat Muara Tenang Timur.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Tj. Raya guna penyidikan dan penyelidikan terkait kemungkinan laporan masyarakat lainnya.

Kapolres Mesuji Akbp Purwanto Puji Sutan, SIK, MH sangat mengapresiasi hasil kerja keras jajarannya dan sangat menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sama menciptakan Mesuji yang aman, dan berharap kepada seluruh anggota Polres Mesuji agar tetap solid, Jaga hubungan kerja sama dengan para Toma, Toga dan Tokoh Adat setempat agar ikut serta secara aktif menjaga keamanan ketertiban dan bisa menjalin kerjasama antara masyarakat dan Polri, Pungkas Kapolres.

Penulis : mikho – editor : iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password