Kapolda Sulbar ikut serta pada pelaksanaan olahraga bersama yang di Pusatkan di Kantor Pemerintahan Gubernur Sulbar.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ribuan Peserta Olah Raga yang terdiri dari Pemerintahan dan TNI/Polri beserta masyarakat setempat padati Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (3/3/17) Pagi yang dilakukan dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan, kebersama dan sinergitas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Acara tersebut di awali dengan senam bersama dan dipandu langsung oleh pelatih senam Profesional serta dilanjutkan dengan jalan santai mengitari lingkungan/halaman kantor Gubernur kurang lebih 2 Km. pada pelaksanaannya kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Pejabat Gubernur Irjen Pol Carlo Brix Tewu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, Danrem 142 Tatag, Para Pejabat Utama Polda Sulbar & Korem, Kapolres Mamuju & Dandim, Seluruh Aperatur Pemerintah Provinsi Sulbar dan mesyarakat kab. Mamuju.

Adapun tema Kegiatan yaitu “Melalui senam dan gerak jalan santai bersama pemerintah Provinsi barat kita perkuat sinergi untuk melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi nasional sesuai dengan Instruksi Presiden RI meliputi Gerakan Indonesia melayani, tertib, bersih, mandiri dan bersatu”.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara Pemerintah, TNI dan Polri serta masyarakat terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung. Selain itu senyum dan canda tawa juga terlihat jelas di raut muka masing-masing peserta sehingga mampu mencairkan suasana menjadi meriah.

Kapolda Sulbar di selah kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan pas untuk dilakukan oleh pemerintah selain untuk menjalin kebersamaan juga di tujukan untuk memupuk kebersamaan dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Prov. Sulbar pada umumnya. Ucap Kapolda

Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini manfaatnya Jelas selain untuk kesehatan bersama dan meningkatkan kebugaran fisik juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahim antara sesama. Imbuhnya

Sementara itu Usai melakukan Senam & Jalan santai bersama kegiatan dilanjutkan dengan menyanyi dan joget bersama serta dilakukan pula ajang Stand Up Comedy oleh para peserta sehingga membuat suasana semakin meriah.

Penulis : Suhardiman

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password