Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah di PC Bhayangkari Kendal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ibu Santi Condro Kirono beserta rombongan yang terdiri dari ketua seksi pengurus daerah bhayangkari Jateng melaksanakan kunker ke pc bhay kendal pada hari Rabu, (01/03).

WhatsApp Image 2017-03-02 at 18.56.06Ini merupakan agenda kegiatan rutin yang dilakukan oleh pengurus daerah bhay Jateng untuk turun langsung ke lapangan guna melihat dan mendengarkan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas bhayangkari sebagai pendamping bhayangkara sejati yang memiliki tugas pokok untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Ibu santi condro kirono yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kendal juga menyempatkan diri untuk mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Kendal dengan memberikan arahan, bercengkrama, bernyanyi bersama anak-anak TK dan guru pengasuh yang merupakan binaan dari PC Bhayangakari Kendal.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan buku administrasi dikantor PC Bhayangkari Kendal oleh ketua seksi pengurus daerah bhay Jateng.

Dalam rangka kunker ini juga diadakan tatap muka/pengarahan dari ketua bhayangkari daerah jawa tengah Ibu Santi Condro Kirono kepada anggota bhayangkari cabang kendal dengan beberapa pointer yakni :

1. Peran Bhayangkari yang amat sangat berpengaruh adalah keberadaan para bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami dimanapun ditempatkan dan ditugaskan oleh pimpinan Polri . keberhasilan didalam tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan dan doa seorang istri atau dalam hal ini adalah bhayangkari.

2. Mengendalikan sikap dan perilaku, baik dilingkungan Organisasi maupun pergaulan sehari-hari dan mampu berlaku bijak dalam menggunakan media sosial Serta menjadi teladan bagi anggota dan keluarga, dengan mengedepankan nilai tata krama moralitas dan loyalitas.

3. Menerapkan kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari serta pandai menyesuaikan baik sikap maupun penampilan.

4. Untuk anggota polwan yang bertugas di Polres kendal ibu santi berpesan, selain sebagai anggota polri ,tidak melupakan harkatnya sebagai wanita dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

Disamping memberikan pengarahan Kepada seluruh anggota bhayangkari cabang kendal, ketua bhayangkari daerah Jawa Tengah Ibu Santi Condro Kirono juga memohon restu kepada Ibu-ibu Dian Kemala dan Warakawuri agar mampu mengemban tugas dan amanah sebagai penerus organisasi bhayangkari.

Diakhir kunjungannya Ketua PD Bhayangkari Jateng menyerahkan taliasih kepada warakawuri dian kemala, guru dan anak-anak berprestasi.

Penulis : PD Bhayangkari Jateng

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password