Truk Tronton Sruduk Gerbang Tol Brexit Hingga Menimpa Kendaraan Lainnya

WhatsApp Image 2017-03-01 at 12.50.42 PMTribratanewspolresbrebes – Sebuah truk tronton dengan nomor kendaraan AA-1820-BF yang syarat muatan menabrak gerbang pintu Tol Brebes Timur (Brexit, Rabu (1/3), sekitar pukul 03.30 wib dugaan sementara truk mengalami rem blong.

Usai menabrak gerbang tol, bak belakang truk yang terguling menimpa sebuah mobil Daihatsu Terios B-1327-FMP yang saat itu telah melakukan transaksi keluar gerbang tol hingga ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tetapi kondisi truk dan gerbang tol rusak parah.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Kanit Laka Iptu Himawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, peristiwa itu bermula saat truk hendak keluar tol Brebes Timur. Namun saat sampai gerbang tol sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak gerbang tol. “Setelah menabrak gerbang tol ini, badan truk menimpa mobil Terios yang berada disampingnya, “terang Himawan.

Menurut dia, laju truk tidak bisa terkendali diduga karena rem blong. “Selain mengevakuasi truk, kamu juga sudah mengamankan sopir truk untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuh Himawan. (Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password