Jelang TMMD ke-98 di Pule Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Jajaran Kodim 0806 Trenggalek hari ini menerima tamu istimewa yakni kunjungan kerja Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. Piek Budyakto, Rabu (01/03). Sebagai lokasi singgah, dipilihlah kantor Kecamatan Tugu yang relatif luas dan representatif.

Ikut menyambut kedatangan Danrem 081/DSJ diantaranya, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, SIK, M.Si, Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto, M.Sc, didampingi Kajari Trenggalek, Kepala Pengadilan Negeri dan anggota DPRD Kabupaten Trenggalek.

Kedatangan Danrem 081/DSJ tersebut dalam rangka tilik lokasi sekaligus mengecek kesiapan dan persiapan TMMD ke-98 yang akan dilaksanakan di Desa Jombok Kecamatan Pule. Menurut rencana, hari Kamis besok Danrem 081/DSJ juga akan melaksanakan penghijauan di sekitar embung Desa Jombok, Pule sebelum meninjau lokasi TMMD.

Sementara itu, Polres Trenggalek akan menurunkan personelnya untuk membantu pengamanan selama kunjungan kerja Danrem hingga selesai acara.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password