Narkoba di Kalsel : Sembunyikan Zenith di Drum Dapur Rumah, Pelaku Ditangkap Polsek Sampanahan

tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Masih maraknya peredaran obat-obatan di kabupaten Kotabaru membuat jajaran Polres kotabaru harus bekerja ekstra keras dalam pemberantasannya.

Keberhasilan Polsek Sampanahan dalam pemberantasan peredaran obat daftar G ini terbukti pada Selasa (28/2) pukul 17.00 Wita telah ditangkap seorang pengedar, MF (30) di Kecamatan Sampanahan RT 08, RW 03

Pelaku yang berstatus sebagai seorang petani ini ditangkap beserta barang bukti zenith sebanyak 440 butir yang disembunyikan pelaku dibeberapa tempat berlainan, 40 (Empat Puluh) butir di dalam drum dapur rumah pelaku dan di belakang rumah pelaku yang terletak di bawah pohon kelapa sawit terbungkus plastik hitam sebanyak 400 (empat ratus) butir serta uang  sebanyak Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) hasil dari penjualan Obat Zenith tersebut.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S,iK melalui Kapolsek Sampanahan Iptu Iksan Prananto SIK membenarkan, pihaknya menangkap seorang pengedar beserta ratusan butir barang bukti zenith siap diedarkan.

“Saat diperiksa, Pelaku mengakui bahwa obat Zenith tersebut adalah miliknya dan akan dijual kepada para pelanggannya” kata Kapolsek.

 

Penulis : Lois Adi

Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password