Ahmad Yang Hidup Tanpa Kaki Mendapat Bantuan Kapolres Jember dan Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Bangkitkan rasa berbagi, peduli dan empati, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH,SIK,MH bersama – sama Ibu – ibu Bhayangkari, tergerak untuk turut berikan tali asih kepada Seorang anak penyandang disabilitas di Dusun Krajan Desa Kamal Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, Selasa sore (28/02)

0103 bocah tanpa kaki 1Ahmad ( 7 th ) Bocah yang lahir dengan fisik tidak sempurna dan hidup ditengah keluarga yang tidak mampu memantik reaksi empati masyarakat. Berita Ahmad mendadak Viral di Media Sosial. Ia menjadi bahan pembicaraan para Netizen yang tergabung komunitas dalam Info warga Jember di dunia Maya, lantaran fotonya beredar di media sosial bulan lalu.

Kegiatan Tali Asih Bhayangkari merupakan wujud kepekaan dan kepedulian sosial untuk saling berbagi rasa dan toleransi. Hal ini adalah sikap yang harus dikuatkan dengan pendampingan dan revitalisasi kearifan lokal. Sehingga budaya saling berbagi, tolong menolong antar sesama dapat menjadi alat permersatu ” Kebhinekaan” Negara Indonesia.

” Orang lemah memerlukan bantuan orang kuat untuk menjadi kuat, orang kuat memerlukan bantuan orang lemah untuk menjadi lebih bahagia “

” Salah Satu Alasan mengapa TUHAN memberikan kekuatan kepada Kita, adalah agar Kita dapat menolong orang lain “

Penulis : Umam/Humas Jember

Editor : Kang Ikbal96

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password