Narkoba di Palembang : Narkoba Menuju Overdosis, Penjara dan Gangguan Kejiwaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Kasat Binmas Polres OKU Timur Akp Wahyu Maduransyah Putra, S.T S.I.K Bersama dengan KBO Narkoba Polres OKU Timur Ipda Alimin berikan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMA Negeri 2 Martapura. Rabu (1/3)

Dalam sambutannya AKP. Wahyu mengatakan banyaknya narkoba yang mulai masuk ke dalam lingkungan sekolah membuat kami merasa gelisah dan harus mengambil tindakan yang tepat agar siswa dan siswi dapat menghindari narkoba serta menjauhi narkoba agar dapat menjadi penerus bangsa yang bersih dan juga taat agama.

Narkoba adalah barang yang dapat mengganggu mental dan prilaku para siswa dan siswi sehingga mereka menjadi malas dan tidak dapat bergaul dengan teman sekolahnya, jika hal ini tetap di biarkan kami takut semakin banyak siswa-siswi yang mencoba narkoba karena rasa penasaran yang begitu besar, ujar Ipda. Alimi.

Ipda. Alimin menambahkan menggunakan narkoba hanya ada 3 hal yang akan kita alami di masa depan yaitu : 1. Overdosis 2. Penjara 3. Gangguan Kejiwaan. Tiga hal itulah yang akan terjadi pada masa depan kita jika kita mengkonsumsi narkoba. Maka dari itu MARI BERSAMA KITA LAWAN NARKOBA!! Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan, Badan Narkotika Kabupaten OKU Timur. Dengan adanya penyuluhan ini kami berharap agar para siswa dan siwsi dapat memilih pergaulan dengan lebih baik dan dapat menjadi penerus bangsa yang diimpikan oleh para pendahulu kita.

 

Penulis : Farid

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password