Ops Simpatik Candi 2017 : Gelar Pasukan Tanda Dimulainya Operasi Simpatik di Purbalingga

IMG-20170301-WA0085Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Kepolisian Resor Purbalingga Jawa Tengah menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Simpatik 2017 di halaman apel mapolres, Rabu (1/3/2017).

Apel gelar pasukan ini, diikuti oleh personel dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja. Dengan gelar operasi ini, menandai dimulainya Operasi Simpatik 2017 yang akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan.

Dalam apel tersebut dilakukan juga penyematan pita tanda operasi. Penyematan dilakukan oleh Kapolres Purbalingga kepada perwakilan dari Polri, TNI, dinas perhubungan dan Satpol PP.

Kapolres Purbalingga AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H.,S.I.K. selaku pimpinan apel membacakan sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang antara lain berisi pada pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, ada beberapa pelanggaran lalu lintas yang menjadi sasaran operasi antara lain melawan arus, pelanggaran rambu dan pelanggaran batas kecepatan.

Dengan penegakan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut, diharapkan akan tercapai tujuan operasi yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, meningkatkan kepercayaan masyarakat dan terwujudnya kamseltibcar lantas.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis : J. Purwantoro
Editor : Iqbal96
Publish : J. Purwantoro

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password