Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bumiayu Brebes Sita Ratusan Botol Miras dalam Operasi Cipta Kondisi

13-bma

13-bmaTribratanews – menjelang peringatan Natal dan tahun baru, Kepolisian Sektor Bumiayu Polres Brebes menggelar razia Cipta Kondisi dengan sasaran minuman Keras (Miras). Hal ini maksudkan agar dalam perayaan natal dan tahun baru mendatang situasi dapat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Bumiayu AKP Djoko Witanto yang secara langsung memimpin razia miras di beberapa toko dan rumah warga pada Senin (12/12)  mendapati ratusan botol miras yang telah disembunyikan oleh sang pemilik.

Miras tersebut sangat beragam yang terdiri dari anggur merah, vodca, ciu, dan lain sebagainya. Pada mulanya pemilik miras enggan mengeluarkan miras yang dimilikinya kepada pihak berwajib, namun setelah dilakukan penggeledahan akhirnya ditemukan ratusan miras. Barang bukti Miras langsung diamankan oleh anggota Polsek Bumiayu.

“Pada awalnya pemilik miras hanya memberikan sedikit botol miras kepada kami, namun setelah kami geledah ternyata ada puluhan botol yang disembunyikan lantas kami sita,” ungkap AKP Djoko.

Tidak ada perlawanan dari pemilik miras manakala anggota Polsek Bumiayu menyita miras miliknya. Tidak hanya itu, para pemilik miras juga dibina agar kedepannya tidak melakukan hal serupa. 

“Silahkan mencari rejeki, mencari nafkah untuk keluarga, namun harus dengan cara yang baik. Bukan dengan menjajakan miras yang dapat merugikan diri sendiri, merugikan orang lain dan menghancurkan masa depan baik di dunia maupun di akhirat,” pesan AKP Djoko. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password