Ingin Dekat Dengan Polisi, Puluhan Anak TK Canossa Nurobo Kunjungi Polsek Laenmanen Belu NTT

index

a aaa
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Puluhan anak-anak TK Canossa Nurobo, selasa pagi (28/2/17), mengunjungi Polsek Laenmanen. Kedatangan puluhan anak-anak yang didampingi guru dan 2 orang Suster, sekitar pukul 09.30 wita, disambut hangat oleh Kapolsek Laenmanen Iptu Felix E.Lau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Laen Manen mengucapkan terima kasih kepada para suster serta ibu Guru dan anak2 TK  yang sudah datang berkunjung di Polsek Laenmanen.

Kapolsek Laenmanen saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.

“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas Kita itu apa saja dan Kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing”kata Kapolsek.

“Kita juga ajak mereka keliling lihat-lihat ruangan kerja Pak Polisi. Dengan situasi begini, anak-anak yang sebelumnya takut Polisi, jadinya tahu bahwa Pak Polisi itu baik dan image pak Polisi jahat di ingatan mereka (anak-anak) akhirnya sirna”lanjut Kapolsek.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password