Polres Minahasa dan Jajaran Dalami Kasus Perkelahian Antar Kelompok Pemuda

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dua kelompok pemuda dari Desa Wolaang dan Amongena Tiga terlibat perkelahian di perbatasan Desa Amongena Dua, Kecamatan Langowan Timur, Minahasa, Senin (27/02/2017) sekitar pukul 00.30 WITA. Akibatnya, dua pemuda dari Desa Wolaang, Fernando dan Kevin, mengalami luka tikaman dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Setia, Langowan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi diperoleh, perkelahian berawal saat sejumlah pemuda Desa Wolaang sedang nongkrong didekat Gereja Sion kemudian melintas sepeda motor dari Desa Amongena Dua yang memancing keributan. Hal ini direspons oleh pemuda Desa Wolaang dengan mengejar sepeda motor sampai di perbatasan kedua desa tersebut dan terjadi aksi saling lempar batu yang berujung pada perkelahian.

Mendapat laporan peristiwa tersebut, Polsek Langowan dibantu Tim Tarantula Polres Minahasa segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengembangan. Polisi akhirnya mengantongi identitas beberapa pemuda yang diduga kuat melakukan penikaman, yakni TM, VM dan ES. Sementara itu hasil interogasi terhadap MT, warga Kecamatan Langowan Timur, MT mengaku telah menikam korban menggunakan sebilah bambu.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi, membenarkan kejadian tersebut. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lain. Kasus tersebut saat ini masih dalam proses,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password