Polres Banyumas : Berikan Pencerahan Untuk Puluhan Anggota N-Max Club Indonesia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas puluhan anggota N-Max Club Indonesia mengikuti penyuluhan, Senin (27/2-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Binmas AKP Kusnadi, S.H menyampaikan bahwa kegiatan pencerahan berupa binluh untuk anggota club N-Max Indonesia yang harus di ikuti rutin sesuai waktu yang di tentukan.

Melalui Iptu Sudiono, S.H menyampaikan kepada puluhan anggota N-Max Club Indonesia agar para anggota club jangan berperilaku seperti geng motor yang sering bertindak arogan atau bahkan melakukan tindakan kriminal di jalan, akan tetapi sebagai sebuah Club yang mempunyai visi dan misi serta tujuan yang jelas.
“Dengan yamaha N-Max club Indonesia maka harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik bagi masyarakat , jangan suka ngebut di jalanan, jaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainya.”, jelasnya.

Selanjutnya Iptu Sudiono menambahkan agar anggota Yamaha N-Max Club Indonesia untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang tertuang dalam UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, terutama mengenai kelayakan teknis untuk sepeda motor, jangan mengganti knalpot motor dengan knalpot brong, motor harus pakai spion dan peralatan teknis lainya serta jangan lupa gunakan helm yang SNI dan melengkapi diri dengan SIM maupun STNK sepeda motor.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password