Gubernur Jateng : Smile Police Polda Jateng Dahsyat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Ada yang menarik dari Rapim Polda Jateng yang diadakan di Gedung Borobudur Komplek Mapolda Jateng yakni kehadiran Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, SH., MIP., Selasa (28/2).

WhatsApp Image 2017-02-28 at 11.08.42Gubernur yang respon terhadap komplain di media online ini memenuhi undangan untuk hadir dan menyampaikan paparan di tengah-tengah Pimpinan Polda Jateng yang sedang melaksanakan Rapim. Kehadiran Gubernur Jateng yang didampingi Sekda Jateng menyampaikan paparan tentang kebijakan pembangunan Jawa Tengah Tahun 2017.

Disampaikan Gubernur pointers prioritas pembangunan provinsi Jateng tahun 2017 yaitu pemantapan Pembangunan infrastruktur. Pemantapan reformasi birokrasi. Penguatan potensi ekonomi kerakyatan untuk pengurangan pengangguran. Kualitas kompetensi SDM. Percepatan penanggulangan Kemiskinan, serta peningkatan Ketahanan pangan dan energi.

“Ini dashyat karena keingintahuan dan kebutuhan komplain masyarakat terhadap pelayanan Polri Polda Jateng dapat segera terjawab,” kata Gubernur.

Penulis : Nurhasyim

Editor : Iqbal96

Pengunggah : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password