Pencurian di Palembang : Pembobol Hotel Besh Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel /Polres Pagar Alam, Senin (27/2) Polres Pagar Alam berhasil menangkap pembobol Besh Hotel Gunung Gare Kota Pagar Alam.

Unit pidum Polres Pagar Alam pimpinan Aiptu Yopi Maswan bergerak cepat setelah menerima laporan pengaduan adanya pencurian di salah satu hotel yang terletak di kawasan gunung gare Kota Pagar Alam. Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksaan secara maraton terhadap saksi – saksi, tidak butuh lama Unit Pidum PolresPagar Alam berhasil menangkap Pelaku pembobol hotel besh Pagar Alam.

Pelaku yang berjumlah empat orang dan barang bukti berupa  dua unit televisi merk polytron diamankan di Mapolres Pagar Alam.YD dan kawan – kawan ditangkap dirumahnya dibagun rejo Kkecamatan Pagar Alam Utara dan merupakan karyawan besh hotel itu sendiri. “Modus yang digunakan oleh pelaku adalah dengan membobol lewat jendela samping kiri hotel dengan cara dicongkel dari luar, tutur Kanit Pidum Aiptu Yopy Maswan saat ditemu diruang kerjanya.

” Kita amankan pelaku pencurian dibesh hotel dan barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut bisa diduga ada tempat lain yang menjadi korban, tutur Kapolres Pagar Alam melalui Ps. Paur Humas Bripka Paino SE.

 

Penulis : Paino

Editor   : Iqbal 96

Publis   : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password