Car Free Day Sat Lantas Polres Brebes Fasilitasi Samsat Keliling

WhatsApp Image 2017-02-26 at 06.37.40

Tribratanews.polri.go.id Brebes Kehadiran Samsat Keliling dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Brebes Jawa Tengah di Car Free Day, Alun-alun Brebes, Minggu, 26 Februari 2017  sangat diminati warga. Loket yang buka mulai pukul 06.00 hingga 10.00 Wib  itu diantre warga yang hendak membayar pajak kendaraan.

Warga mengaku  senang  karena pembayaran pajak melalui Samsat Keliling lebih mudah dan cepat. “Saya bisa ngurus  pajak motor  di Samsat Keliling. Lebih cepat dan efisien. Antrenya nggak lama dan enaknya bisa ngurus pajak di hari libur seperti ini,” Ujar Dinda (26), warga Kelurahan Pasarbatang Brebes.

Warga lainnya, Suherman (36), asal Kleben Brebes juga merasakan merasakan mudahnya mengurus pajak kendaraan melalui Samsat Keliling.  Ia bersyukur, Samsat Keliling  ada di Car Free Day. Sebagai karyawan, ia mengaku sulit datang ke kantor Samsat karena harus menyita waktunya di hari kerja. “Saya ngurus pajak STNK di Car Free Day, lumayan antreannya nggak lama. Saya juga bisa sambil olahraga di sini,” katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan S melalui Kepala Unit Regident Iptu Mulyono membenarkan bahwa disela-sela acara Car Free Day dilakukan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan melalui Samsat keliling. “Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan mendorong agar masyarakat taat pajak, ” Ujar Mulyono (Hms Res Brebes)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password