Harapan Seorang Ibu yang Ditolong Bripka Arif Gunawan

Tribratanews.polri.go.id _ Polda Sumsel / Polres OKI, Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang sekarang bertugas di Polsek Tanjung Lubuk Polres OKI, Bripka Arif Gunawan sudah sangat mengenal segala aktifitas rutin yang dilakukan oleh warga yang menjadi binaannya di kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI ini.

Dengan peran aktif yang dilakukannya dalam memberikan pelayanan, Bripka Arif selalu berusaha hadir ditengah tengah aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat.

Seperti kegiatan di Posyandu Kecamatan Tanjung Lubuk ini, Sabtu (25/2) Dengan semangat di usianya yang tidak muda lagi ini, Pak Arif (sapaan akrabnya) membantu petugas Puskesmas  untuk mengangkat anak – anak yang akan ditimbang dan sesekali ada juga orang tua dari anak anak tersebut secara langsung memintanya meneteskan cairan imunisasi ke mulut anaknya.

Respon yang diberikan para orang tua ini menunjukkan bahwa sosok Bhabinkamtibmas yang satu ini memang sudah dikenal dikalangan masyarakat, sehingga tidak ada lagi keraguan dan rasa canggung diantara mereka.

Salah seorang dari Ibu yang anaknya diimunisasi langsung oleh Pak Arif mengungkapkan bahwa dia berharap kelak anaknya juga bisa menjadi seorang Polisi yang baik dan tulus mengabdi kepada bangsa  ini, sehingga nantinya dapat meelindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Tanjung Lubuk AKP H. HERDY saat ditemui Minggu (26/2) mengungkapkan bahwa Bripka Arif Gumawan ini memang sangat aktif dalam kegiatan Kamtibmas, jadi beliau (Bripka Arif) dekat dengan masyatakat, sehingga pada waktu dan kesempatan apapun selalu menjadi prioritas utamanya dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya, ujar Pak Haji (Sapaan akrab Kapolsek).

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor   : Iqbal 96

Publis   : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password