Bhabinkamtibmas Beirafu & Sat Lantas Polres Belu, Amankan Grand Opening Apotek Kimia Farma

o
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beirafu Polres Belu Bripka Gabriel Markus,bersama sejumlah anggota Lantas, melaksanakan pengamanan Grand Opening Apotek Kimia Farma Atambua, sabtu (25/2/17).

Pengamanan yang dimulai pukul 08.30 wita hingga pukul 13.00 wita ini, dipusatkan di pintu masuk apotek dan jalan raya dengan mengatur arus lalu lintas guna mencegah kemacetan.

Peresmian Apotik Kimia Farma yang berlokasi di Jl.M.Yamin, KM.1 Kel.Beirafu, Kec.Atambua Barat ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Belu Drs.J.T.Ose Luan dan juga pemberkatan ruangan Apotek oleh Romo Vence Bria

Kegiatan peresmian juga diisi dengan pengobatan gratis yang dihadiri oleh Manajer Bisnis Kimia Farma Kupang Sevri Kandra SSi.APT, Kepala Balai POM Atambua Drs. Yafet Rampo, Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Belu Theresia.M.B.Saik.SKM,M.Kes serta sejumlah tamu undangan.

Manajer Bisnis Kimia Farma Kupang Sevri Kandra berharap, kehadiran Apotek KF ini bisa berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan kesehatan di Kabupaten Belu.

Dirinya juga meminta agar masyarakat Kabupaten Belu memanfaatkan apoteker-apoteker Kimia Farma untuk berkonsultasi tentang kesehatan.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password