Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT Tampil Perdana di Kapela Rutan Maumere

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT pada hari Minggu pagi tadi pukul 07.30 wita (26/2/2017) tampil untuk yang pertama kalinya (tampil perdana) menyumbangkan suaranya pada saat kegiatan Koor tanggungan dalam Ibadah Misa Mingguan di Kapela Rutan Kelas II B Maumere, Kab. Sikka NTT.

Untuk diketahui bahwa, kelompok Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT baru saja dibentuk di bulan ini dan para personilnya terdiri dari Anggota Polres Sikka sebanyak 35 orang, yakni terdiri dari Polki 15 orang dan Polwan 20 orang. Kelompok Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan dengan misi, yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Sikka.

IMG-20170226-WA0009

Ketua Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, latar belakang dibentuknya paduan suara Bhayangkara Polres Sikka ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat Kab. Sikka.

IMG-20170226-WA0138

IPTU Siprianus Sedan mengharapkan dengan adanya paduan suara yang terdiri dari Anggota Polres Sikka ini dapat meningkatkan hubungan Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa semakin dekat dengan Polri yang pada akhirnya sinergitas antara Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat Sikka dapat semakin meningkat.

IMG-20170226-WA0010

Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka dibentuk adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polres Sikka dengan masyarakat Kab. Sikka dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani oleh Anggota Polres Sikka.

Menurut rencana, Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka akan melanjutkan kembali kegiatannya minggu depan di Gereja GMIT Kalvari Maumere atas permintaan Ibu Pendeta di gereja tersebut.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password