Narkoba di Kotabaru Kalsel : Patroli Rutin Berhasil Jaring Bandar Zenith

tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Peredaran obat daftar G masa ini semakin Marak, meskipun sudah sering disosialisasikan dampak buruk konsumsi berlebihan obat ini yang membahayakan bagi kesehatan tetapi tidak membuat oknum masyarakat ini sadar.

Terbukti, Anggota Polsek Kelumpang Hulu Bripda Arif Rahmadani beserta rekannya saat melasanakan patroli rutin Pada hari Jumat (24/2/2017) pukul 22.00 wita berhasil menangkap bos zenith MSF (27) warga desa Banua Lawas Rt.02/01 Kec. Kelumpang Hulu Kab.Kotabaru yang siap mengedarkan obat terlarang miliknya.

Penangkapan MSF ini berawal saat didapati pemuda yang mencurigakan, saat diperiksa pemuda yang mengaku bernama IN kedapatan menyembunyikan 2 keping obat carnophen yang dibelinya dari MSF. 

IMG-20170225-WA0058

Bergegas Regu Patroli Polsek Kelumpang Hulu bersama IN menuju ke alamat yang ditunjukannya. Belum sampai rumah pelaku, regu patroli bertemu dengan pelaku di depan penyewaan Playstation (PS) desa Sungai Kupang Kec. Kelumpang Hulu dan pada saat dilakukan pemeriksaan didapati obat jenis Carnophent sebanyak 3 (Tiga) keping di sepeda motor pelaku.

“Menurut keterangan pelaku, obat tersebut akan diedarkannya kepada pelanggannya” ungkap Bripda Arif.

Dengan Bukti yang di dapati tersebut, Pelaku langsung dibawa ke Polsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password