Saat Olah Raga Gembira, Kapolresta Bandar Lampung Larang Anggota Mengunggah Hal Negatif di Medsos

WhatsApp Image 2017-02-25 at 09.23.43

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Dalam rangka program pembinaan personil Polresta Bandar Lampung yaitu Sabtu Sehat dan Gembira, dengan dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. seluruh anggota melaksanakan olah raga di lapangan Mapolresta pada Sabtu 25/2 mulai pukul 07.00 wib.

Sebelum dimulainya olah raga gembira, diawali dengan kegiatan apel pagi. “olah raga seperti ini, selain tugas juga untuk menyehatkan diri kita sendiri.” Tutur Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. saat pengarahan apel pagi.

Dalam kesempatan ini Kapolresta juga menyampaikan beberapa hal, terkait atensi dari pimpinan yaitu bagi personil Polresta Bandar Lampung baik Polri maupun PNS diharapkan tidak mengunggah baik itu foto, video maupun tulisan dan komentar di media sosial tentang pornografi maupun komentar atau perbuatan yang dapat menimbulkan rasa kebencian, permusuhan dan provokasi, sehingga dapat menurunkan citra dan kehormatan lembaga Polri.

WhatsApp Image 2017-02-25 at 09.23.43 (2)

Setelah apel selesai, anggota melaksanakan jalan sehat keluar mako dan dilanjutkan dengan olah raga lain seperti volly, sepak bola, tenis meja dan tenis lapangan. (*).

Penulis : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password