Police Goes to School: Akp Sahardi Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP N2 Pangkalan Lesung.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Polda Riau. Kapolsek Pangkalan Lesung Akp Sahardi. SH memberikan penyuluhan kepada pelajar SMP N 2 Pangkalan Lesung. Jum’at (24/02/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

IMG-20170225-WA0001

Kegiatan penyuluhan ini turut hadir Wakil Kepala Sekolah SMP N 2 Pangkalan Lesung Drs. Gatot Subroto Purba, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Syahputra, Anggota Intelkam Brigadir Saiful Mustofa, serta di ikuti para Majelis Guru, dan pelajar SMP N 2 Pangkalan lesung sebanyak 200 orang.

Kapolsek Pangkalan Lesung Akp Sahardi SH mengajak para pelajar SMP N 2 Pangkalan lesung agar menjauhi narkoba karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa dalam kesempatan ini kapolsek juga pengenalan Jenis – Jenis Narkoba, Serta ancaman pidana yang di berlakukan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba yang sesuai dengan Undang – Undang No 35 tahun 2009.

IMG-20170225-WA0003

Selain itu Kapolsek juga mengajak agar para pelajar SMP N 2 Pangkalan lesung mematuhi peraturan berlalu lintas dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya yang baik & benar sesuai dengan Undang – Undang  No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas. Serta menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota polri, karna penerimaan anggota Polri sebentar lagi akan dibuka.(*)

Penulis : Tuan Mudo

Editor : Kang Iqbal

Publis : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password