Gelar Kerja Bakti, Sat Sabhara Polres Sukoharjo Tingkatkan Kekompakan

WhatsApp Image 2017-02-24 at 12.42.15Tribratanews.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Sukoharjo mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan dan bangunan di Mapolres Sukoharjo, Jum’at (24/02/2017) pagi.

Pada kegiatan yang dipimpin oleh AKP Thourakhman, S.H., selaku Kasat Sabhara Polres Sukoharjo tersebut, anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Sukoharjo bahu-membahu bergotong-royong membersihkan tempat-tempat yang terlihat kotor, seperti selokan dan langit-langit tembok.

Melalui kegiatan kerja bakti ini, Thourakhman berharap agar anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Sukoharjo dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas yang diemban.WhatsApp Image 2017-02-24 at 12.42.13

“Kerja bakti merupakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan gotong-royong untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan cepat. Dengan adanya kegiatan ini, anggota Sat Sabhara dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password