Sat Sabhara Polres Sukoharjo Awali Pagi Dengan Bersepeda

TribrataneWhatsApp Image 2017-02-24 at 12.42.12ws.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Mengawali kegiatan pada hari Jum’at (24/02/2017) pagi, Satuan Samapta Bhayangkara Polres Sukoharjo melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda ke lokasi-lokasi obyek vital di wilayah kota Sukoharjo.

Dipimpin AKP Thourakhman, S.H. selaku Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, enam anggota Dalmas Sat Bhara melakukan patrol di sekitaran Pasar Ir. Soekarno, pertokoan dan Alun-Alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo.

“Patroli sepeda merupakan kegiatan rutin kami (polisi). Selain untuk memeriksa situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kabupaten Sukoharjo, bersepeda juga bermanfaat sebagai sarana olahraga kami dalam menjaga kebugaran fisik agar tetap fit,” ucap Thourakhman.

WhatsApp Image 2017-02-24 at 12.42.12 (1)

Thourakhman mengatakan, melalui sepeda pihaknya dapat bertegur sapa dengan warga Sukoharjo sekaligus berdialog untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Ia juga berharap, dengan kehadiran polisi dapat membuat warga merasa aman, nyaman, dan tenang saat beraktivitas.

“Yang jelas, kami akan berupaya dengan maksimal untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password