Curanmor di Tebo : Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Kembali Sat Reskrim Polres Tebo unjuk gigi. Melalui Tim operasional dibawah kendali IPDA Cindo Kottama, S.I.K berhasil meringkus 2 orang kawanan pelaku curanmor yang sering meresahkan warga Kabupaten Tebo.

Berdasarkan laporan pencurian oleh dua warga Kecamatan Rimbo Bujang, Tim operasional dibawah pimpinan IPDA Cindo Kottama, S.I.K langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, pada Jumat (24/2) pukul 01.00 Wib Tim berhasil mengamankan 2 pelaku curanmor yang bernama Jali alias Tarmizi (31)  warga Dusun Tuo Kecamatan VII Koto Ilir beserta rekanya Alan Nuari alias Efrizal (16) yang juga merupakan warga Dusun Tuo Kecamatan VII Koto Ilir.

Kedua tersangka ini berhasil di tangkap di kediamannya di Desa Dusun Tuo Kecamatan VII Koto Ilir beserta barang bukti yang berhasil disita yakni satu unit motor di Polsek VII Koto Ilir dan 2 unit di Polsek Rimbo Bujang.

Barang bukti yang di amankan
Barang bukti yang di amankan

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Sahlan Umagapi, SH melakui Kanit Pidum Ipda Cindo Kottama membenarkan adanya penangkapan 2 warga Kecamatan VII Koto Ilir tersebut.

” ya benar  kami telah mengamankan 2 orang pelaku curanmor. Mereka ini telah melakukan pencurian di 4 TKP  yakni 3 TKP di Rimbo Bujang, 1 TKP di Bungo dan 1 kali melakukan pembongkaran sekolah di Teluk Cempako” Jelas IPDA Cindo Kottama, S.I.K.

Kanit Pidum juga menambahkan, “awal mula kami melakukan penangkapan tersangka Jali alias Tarmizi (31) pada saat sedang tidur dan langsung kami bawa ke Polsek VII Koto Ilir untuk dilakukan pengembangan. Setelah itu, kita menuju kerumah tersangka  Alan Nuari  alias Efeizal dirumah orang tuanya Di Dusun Tuo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

” Saat ini kedua pelaku dan barang bukti kita amankan  di rumah tahanan Polres Tebo guna proses lebih lanjut, “tegas IPDA Cindo Kottama, S.I.K.(*)

Penulis   : DS
Editor     : Kang Iqbal
Publish   : Dian SM

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password