Situasi Kondusif, Ucapan Terima Kasih Kapolres Batu Kepada BKO Brimob Pam Pilkada

batu 1 akbp leo hormatTribratanews.polri.go.id, Polda Jatim  Waktu terus berjalan tidak terasa yang dirasakan oleh para BKO (Bantuan Kekuatan Operasi ) Sat Brimob Polda Jatim dalam melaksanakan pengamanan Pilkada 2017 di Batu. Hari ini Jumat (24/2/2017), Kapolres Batu melepas dan memberikan ucapan terima kasih saat upacara di halaman Kantor KPU Kota Batu.

Pelepasan pasukan BKO dari Sat Brimob Polda Jatim yang membantu pengamanan pelaksanaan tahap pungut suara hingga hitung suara Pilkada Kota Batu 2017, oleh Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dilepas secara dengan  upacara

Dalam amanatnya  Kapolres Batu menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pengamanan oleh Sat Brimob, sehingga pengamannan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

kapolres batu ucap“Dengan kehadiran rekan-rekan Brimob dalam pengaman Pilkada moril kami tinggi”, puji Kapolres, yang juga menyampaikan tidak ada laporan yang negatif dengan kehadiran Brimob selama di Batu.

Setelah upacara pelepasan kembali ke kesatuan asal, Kapolres bersama pejabat utama menghantar keberangkatan pasukan dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Batu.

Baca Juga berita terkait lainnya:

Kapolres Batu AKBP Leonardus Pastikan Rapat Pleno Penetapan Hitung Perolehan Suara Berjalan Aman

Pilkada 2017 di Kota Batu : Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Dapur Umum Yang Disiapkan Polres Batu

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH : Pengamanan Pilkada Kota Batu Secara Humanis

Penulis : Umam/Hms Batu

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password