Sepakbola Piala Kapolesta Banjarmasin Masuki Delapan Besar

Tribratanews.polri.go.id – Kejuaraan Futsal Kapolresta Cup Banjarmasin 2017 sudah memasuki babak delapan besar, Jumat (24/2/2017) di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Dijadwalkan, delapan tim tangguh bakal bersaing untuk merebutkan tiket ke babak semifinal yang akan digelar, Sabtu (25/2/2017).

Untuk babak delapan besar, akan digelar pada malam hari dengan mempertemukan tim NFL FC versus Subaru FC dilaga perdana.

Laga kedua akan mempertemukan tim Bakarix versus CPB FC. Selanjutnya disambung pertemuan tim Hiu Macan versus WTJ Jotun dan laga WMP FC versus FFC BSM.

Empat pertandingan ini bakal berlangsung ketat. Hampir semua tim diperkuat oleh sejumlah pemain PON Kalsel dan pemain luar Kalsel.

Kemenangan wajib diraih oleh masing-masing tim untuk bisa meraih tiket ke semifinal dan membuka peluang untuk lolos ke final.

Tim unggulan sejauh ini masih bisa berlanjut ke babak delapan besar, seperti tim juara Lifuba 2015 dan 2016 CPB FC, Hiu Macan, Bakarix dan NFL.

Manager CPB FC, Apau mengatakan, semua tim punya peluang untuk lolos ke semifinal. “Persiapan tim kami hanya menjaga kondisi fisik dan stamina agar bisa tampil maksimal saat menjalani pertandingan,” katanya, Kamis (23/2/2017).

Pihaknya berharap, timnya bisa tampil maksimal untuk bisa meraih tiket ke semifinal. “Calon lawan diperkuat oleh sejumlah pemain PON Kalsel dan peluar Kalsel. Untuk itu, pemain kami harus waspada dalam menjalani pertandingan,” katanya.

Timnya juga diperkuat oleh pemain PON Kalsel. Menurut Apau, tim yang lengah bakal tersingkir, sebab semua tim memiliki kekuatan merata.

penulis  : anang

editor    : iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password