Pencabulan di Muaro Jambi : Berkas Pemeriksaan Lengkap, Polisi Limpahkan TSK dan Barang Bukti ke Kejari

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi , Satreskrim Polres Muaro Jambi, Yoga Agung Pratama, Tersangka kasus tindak pidana Persetubuhan dan pencabulan , akan segera menjalani persidangan, pasalnya Penyidik Satreskrim Polres Muaro Jambi telah melimpahkan tersangka dan barang Bukti ke Kejaksaan Negeri Sengeti.

Berkas tersangka dan Barang bukti ini diserahkan pada kamis kemarin, 23 Pebruari 2017 sekira pukul 13.30 wib.Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Muaro jambi AKP Handres SH.,S.I.K , benar tersangka dan barang bukti sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Sengeti, untuk tersangka Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan terhadap anak dibawah umur, dijerat dengan Pasal 76 D jo Pasal 81 UU RI No 35 tahun 2014 ttg perlindungan anak dan Pasal 76E jo Pasal 82 UU RI NO 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Untuk diketahui Yoga agung Pratama telah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap EW (17) th Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 24 september 2016 sekira pukul 20.00 wib di Perumahan Valencia Blok M No 14 Desa Mendalo Indah kec. Jaluko kabupaten Muaro jambi

baca juga : Berkas dinyatakan lengkap, Penyidik serahkan tersangka Persetubuhan dan pencabulan ke Kejari Sengeti

Penulis : Joko

Editor : Iqbal96

Publish : Indra gunawan

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password