Sebanyak 33 Mahasiswa KKLP STKIP YPUP Makasar Kerja Bakti Bersama Bersihkan Halaman Dan Kantor Mapolsek Komodo

Tribratanews.polri.go.id- Polda NTT, Sebanyak 33 Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) YPUP Makasar, menggelar kerja bakti dengan membersihkan lingkungan dan kantor Kepolisian Sektor Komodo, Polres Manggarai Barat, Kamis (23/2/2017)

Para Mahasiswa tersebut diterima oleh Kapolsek Komodo IPDA Mangara Panjaitan, STK, pukul 08.00 Wita dihalaman Mapolsek Komodo. Maksud dan tujuan kedatangan mereka untuk silahturahmi dan kerja bakti bersama di lingkungan serta kantor Mapolsek. Hal itu disambut baik oleh Kapolsek dan jajarannya. Kapolsek Komodo juga berterima kasih kepada para Mahasiwa STKIP YPUP Makasar yang sudah datang mengunjungi Polsek Komodo.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu program unggulan dari para mahasiswa selama melaksanakan KKLP di wilayah Desa Nggorang, Kecamatan Komodo. Sebelumnya para Mahasiswa ini juga sudah melakukan hal yang sama di kantor Desa Nggorang, Masjid Nggorang, dan di SMP dan SMA yang ada diwilayah Desa Nggorang”, ungkap IPDA Mangara Panjaiatan, STK.

Yohanes Wilsan Haribun sebagai kordinator dari para Mahasiswa tersebut secara bersama-sama dengan Personel Polsek Komodo membersihkan setiap sudut ruangan termasuk di seputaran halaman kantor Mapolsek Komodo.

Para Mashasiswa tampak merasa senang melaksanakan kegiatan ini, terlihat dari kebersamaan dan kekompakan serta semangat dari para Mahasiswa tersebut. Canda dan tawa pun terlihat antara para Mahasiswa dan personil Polsek Komodo pada saat kegiatan tersebut.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Ori

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password