Pilkada Serentak 2017 di Papua: Kapolres Jayawijaya Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Nduga

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Kenyam – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menghadiri Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nduga mengenai Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nduga Tahun 2017 di Gedung Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nduga, Kamis (23/02) Siang.

Terlihat juga hadir dalam rapat tersebut Ketua KPUD Nduga Jimmi Carter Deda, Amd.Pi, Div. Program dan Data Amion Karunggu,S.Pdk, Div. Teknis Pemilu dan Humas Sepo Nawipa, S.Sos, Div. Hukum Ochla Nirigi,SH, Div. Keuangan umum dan Logistik Jacob Lokbere, Dir Sabhara Polda Papua Kombes Pol Yan Frits Kawaiy, Wadir Narkoba Polda Papua AKBP F.S Napitupulu, Plt. Bupati Kab. Nduga Doren Wakerkwa,SH, Sekda Kab. Nduga R. Tambunan, Ketua Panwas Kab. Nduga Talius Tabuni,SE.M.Si, Paslon No 1 Daniel Lokbere dan Las Nirigi, SE, Paslon No 2 Samuel Tabuni,SE dan Obed Gwijangge, Paslon No 3 Yarius Gwijangge,S.Sos.M.Si dan Wentius Nimiangge, Anggota DPRP Edimus Gwijangge, Ketua PPD 32 Distrik Kab. Nduga serta Para Saksi Paslon Tingkat Kabupaten.

Dalam Sambutannya Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si mengatakan bahwa dalam pelaksanaan  Pleno Kabupaten tersebut berjalan dengan aman dan Paslon yang Kalah sudah menerima hasil keputusan perolehan suara.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nduga sudah membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi selama pelaksanaan Pemilukada di Nduga berjalan aman dan kondusif.

“Kita berharap Nduga sebagai Projek dengan daerah yang baik dalam Pemilhan di Daerah Pegunungan. Saya mengucapkan terima kasih kepada ke-3 Paslon karena mulai Pendaftaran sampai Pleno Tingkat Kabupaten berjalan dengan aman dan Lancar serta kepada Paslon 1 dan Paslon 2 telah menerima hasil Keputusan Perolehan Suara dengan besar hati,” kata Kapolres AKBP Yan Reba.

Penulis  : Denta

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password