KPU Kota Jakarta Utara Secara Resmi Mengumumkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

 

IMG-20170223-WA0621

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

KPU Kota Jakarta Utara akhirnya mengumumkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Se-Jakarta Utara yang dilaksanakan di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara, Kamis 23-2-2017.

Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota Jakarta Utara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 dibuka oleh Ketua KPUD Kota Jakut H.Abdul Muin.

Turut hadir Komisioner KPU, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Kombes Pol M. Awal Chairudin SIK, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo SIK, SH, MIK, CFE, Kesbangpol Jakarta Utara Bapak Iyan Sofyan Hadi, saksi dari 3 Paslon, dan PPK Se-Jakarta Utara.

Rekapitulasi Perolehan Suara secara keseluruhan dinyatakan selesai setelah dilakukan penghitungan dengan hasil dari Pasangan Calon ;
– Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana murni sebanyak 142.142 atau 16, 53% suara.
– Basuki Cahaya Purnama- Djarot Saiful Hidayat sebanyak 416.720 atau 48,45% suara.
– Anies Baswedan – Sandiaga Uno sebanyak 301.256 atau 35,02% suara

Setelah selesai penghitungan dilaksanakan penandatanganan berita acara pleno tingkat kota Jakarta Utara oleh ketua KPU kota Jakarta Utara dan 4 komisioner KPU serta para saksi dari 3 Paslon, penyerahan berita acara serta soft copy dan catatan kepada masing-masing saksi dan Panwaslu kota Jakarta Utara.

Untuk kotak suara selanjutnya di bawa kembali ke kantor KPUD provinsi DKI Jakarta dengan pengawalan dari personil dari Polres Metro Jakarta Utara.

Penulis : Sutrisno
Editor : Kang Ikbal
Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password