Bid Dokkes Polda Jabar Gelar Rikkes Berkala Anggota Polres Cirebon Kota

Bid Dokkes Polda jabar menggelar Pemeriksaan Kkesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2017 kepada personel Polres Cirebon Kota, Kamis (23.02) di Klinik Kesehatan Polres Cirebon Kota Jl.P.Diponegoro Kota Cirebon.

Rikkes berkala tersebut meliputi pemeriksaan laboratorium, tinggi badan dan berat badan, tensi, treadmil, EKG, rontgen, gigi, mata (visus).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kabag Sumda Kompol Drs. Nundun Radiaman, mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana kesehatan anggota kepolisian selama ini.

Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan sehat itu mahal harganya.

“Apabila sakit, selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas sebagai anggota polri,”

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan ini dapat dilihat 7 hari dari sekarang yang dapat dilihat di website www.biddokkespoldajabar.com atau layanan HP Android melalui aplikasi Google Playstore (RIKKESLA).

[Humas Polres Cirebon Kota]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password