Kejuaraan Bola Voli Kapolresta Cup : Menggiatkan Olah Raga dan Memupuk Soliditas Polri dengan Pertandingan Bola Voli antar Polres  se – Solo Raya

 

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kemajuan olah raga di Indonesia dan menggairahkan kembali olah raga Bola Voli yang induk organisasinya di pegang oleh Pimpinan Polri maka Kapolresta Surakarta menggelar Kejuaraan Bola Voli Kapolresta Cup tahun 2017. Kejuaraan ini digelar selama 2 hari  mulai pagi ini 23 Pebruari 2017 Pukul 08.00 Wib hingga sore. Pertandingan Bola Voli Kapolresta Cup diikuti oleh 7 Polres jajaran Eks Polwil Surakarta di tambah Brimob Polda Jateng. Ke delapan peserta adala tim  Polresta Surakarta, Polres Sragen, Polres Karanganyar, Polres Sukoharjo, Polres Wonogiri, Polres Klaten  , Polres  Boyolali dan dari Kompi C Briimob Polda Jateng  yang bermarkas di Solo.

Pembukaan Kejuaraan di tandai dengan pemukulan bola pertama oleh Waka Polresta Surakarta AKBP Drs. Hariadi di lapangan bola voli halaman Kantor Polresta  Surakarta jln Adi Sucipto no 2 Solo. Dalam kejuaraan ini akan diperebutkan juara 1 s/m 3 dengan piagam penghargaan dan piala serta uang pembinaan. Pertandingan dengan menggunakan sistem gugur .

Banyak Masyarakat yang menyaksikan kejuaraan ini ditepi lapangan bahkan samapai kepinggiran jalan , Karena letak lapangan bola voli ini berada didekat jalan  besar dan ramai pengguna lalu lintas, sihingga mudah di pandang.

Dengan kejuaraan ini juga bisa menjadi sarana  silahturahmi dan keakraban anatar anggota Polri dan melepas penat sejenak di sela – sela tugas yang padat.  Sudah lama masyarakat Solo tidak menyaksikan suatu kejuaraan bola voli , apalagi ini gratis. Jadi menjadi hiburan juga bagi masyarakat Solo dan sekitarnya.

Kegiatan ini sekaligus bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa Solo adalah Kota yang aman,damai dan tentram . terbukti Polisinya dengan ceria, gembira bisa bertanding dalam kejuaraan boal voli ini. “ Raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas”.

Penulis : Sumarjo

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password