Polresta Samarinda Polda Kaltim Amanan Aksi Damai Forum Ormas Bersatu

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Polresta Samarinda melaksanakan pengamanan unjuk rasa damai dari Forum Ormas Bersatu (FORSAT) di depan Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Madam di Metro TV Jalan Ketampon 118 Surabaya, pada rabu pagi (22/02/17) pukul 10.00 wita.

Tadi siang telah berlangsung aksi unjuk rasa damai tuntutan menolak dengan tegas berdirinya ormas Laskar Manguni indonesia dan Brigade Manguni Indonesia di bumi kalimantan Timur dengan jumlah massa lebih kurang 250 orang.

Sempat terjadi kemacetan di sepanjang jalan Gajah Mada terutama didepan Kantor Gubernur saat aksi berlangsung sehingga dilakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan baik R2 maupun R4 melewati jalan cermai, jalan semeru, maupun yang dari arah jalan yos sudarso diarahkan lewat simpang BPU selama 25 menit. Sudah menjadi tugas Polisi Lalau Lintas untuk menciptakan suasana aman dan nyaman serta terciptanya kamseltibcarlantas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password