Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Bhabinkamtibmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas) Brigadir Pandra Oklin melakukan kegiatan sambang sekaligus penyuluhan kamtibmas kepada Pedagang di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gumas, Kalteng, Rabu (22/02/2017) sekitar pukul 10.35 WIB.

Brigadir Pandra Oklin menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu hati-hati serta mewaspadai kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti curanmor, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

“Kami juga berharap kepada pemilik toko dapat turut serta dalam menjaga kerukunan antara suku, agama, ras dan golongan tidak membeda-bedakan dalam kehidupan bermasyarakat serta dapat menahan diri dalam setiap permasalahan terkait isu-isu SARA yang dapat memecah persatuan dan kesatuan,” imbau Brigadir Pandra.

Sebelum mengakhiri kegiatan sambangnya, Pandra juga menyempatkan untuk mensosialisasikan pembukaan penerimaan Polri Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2017 dengan memasang brosur penerimaan dengan harapan brosur tersebut dapat dibaca oleh masyarakat.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password