Pilkada 2017 di Kalsel : Antisipasi Gejolak, Polres HSU Awasi Kantong – Kantong Masa Pendukung Bupati

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Pilkada Serentak masih menyisakan tanggung jawab yang besar,  Operasi yang bersandikan Mantab Praja Agung-2017 ini akan memasuki tahap penetapan hasil suara.

Penguatan Personil dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada ini, Satuan Sabhara Polres HSU terus Melaksanakan Kegiatan Patroli pada hari Selasa (21/2) di kantong – kantong massa pendukung kedua calon bupati HSU

Dengan kegiatan rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan, Tidak luput dari pantauan, Kantor KPU dan Sekretariat Panwaslih Kab. HSU juga disambangi personil Sabhara.

Penguatan Harkamtibmas Pada Giat Penggelaran Personil Berseragam dan Giat Pengamanan Pilkada Serentak ini guna Ciptakan Kondisi Pasca pemungutan suara Pilkada Kab. HSU.

“Sengaja kita lakukan  Pengecekan Situasi Keamanan pada Obyek Vital Fasilitas Pilkada seperti Kantor KPU, Kantor Panwaslih HSU Dan Di Daerah Kantong-kantong Massa Pendukung Cabup dan Cawabup HSU untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan” ungkap Kabag Ops Kompol Suhardi.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password