Ibu Iriana Jokowi : Generasi Muda, Jauhi Narkoba

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Istri Wakil Presiden Ny Mufidah Jusuf Kalla didampingi Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny Tri Suswati Tito Karnavian bersama Ibu Kemala Bhayangkari Jawa Tengah Ny Santi Condro Kirono melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba kepada siswa siswi Sekolah Menengah di Gedung Wanita Karanganyar (21/2/2017)

WhatsApp Image 2017-02-21 at 16.00.06Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masa depan generasi Bangsa tidak terjerumus narkoba dikarenakan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat sehingga dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Baca juga: http://tribratanews.polri.go.id/?p=71138

Pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.HUM dan Pangdam IV Diponegoro sebagai penanggung jawab pengamanan kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan OASE di Kab. Karanganyar.

Sebelumnya rombongan Ibu Negara Iriana Jokowi melaksanakan penanaman pohon di sekitar Waduk Gondang, Kecamatan Kerjo, Karanganyar.

Penulis : Heri

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password