Polisi Sukoharjo Evakuasi Mayat di Dalam Kamar Kost

508275a8-2311-47f1-85e5-f35eeee91b3f

Tribratanews.polri.go.id, Sukohajro – Kanit Reskrim Polsek Kartasura Iptu Tugiyo bersama anggota Shabara melakukan evakuasi mayat di sebuah rumah kost yang ada di Dukuh Blumbangsari, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (21/02/2017). Mayat tersebut di ketahui bernama Susi (54) Warga Srondol, Banyumanik, Semarang. Susi diketahui sehari hari bekerja sebagai buruh cuci.

Menurut keterangan dari pemilik kost Nyonya Haryani, korban baru 6 bulan menempati rumah kost miliknya. Korban yang sehari hari bekerja sebagai buruh cuci sempat mengeluhkan sakit di bagian perutnya.

“Tiga hari belakangan ini korban tidak keluar kamar kost, karena saya curiga akhirnya saya melihat dari balik jendela kamar kost, saat saya lihat saya sudah mendapati korban tidak bernyawa dengan bau busuk yang menyengat,” ucap Haryani.

Mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang meninggal di dalam kamar kost, Polsek Kartasura yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Tugiyo mendatangi lokasi untuk dilakukan evakuasi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan, namun akan tetap dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut di Rs Moewardi Surakarta,” ucap Iptu Tugiyo.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password