Jaga Kebersihan Lingkungan, Polri Bantu Warga Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Personil Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan kegiatan Sosial berupa kerja bakti Pembersihan Selokan dan Pengangkutan Sampah di RT.018 Kel. Nunukan Timur bersama sama dengan TNI / SATGAS PAMTAS 611 Awang Long, Club Sepeda NCC, BBMC, SMA N 2 Nunukan, DKPPK Nunukan, dan Warga Rt.018 Nunukan Timur, Kalimantan Utara, Senin (20/02/2017) jam 09.00 wita.

Kegiatan diawali dengan berkumpul bersama di Depan Mapolsek KSKP dan dilanjutkan menuju Rt.018 Kel. Nunukan Timur untuk pelaksanaan giat Kerja bakti yang akan dimulai pukul 08.00 wita s/d 10.00 wita.

Selanjutnya seluruhnya melakukan pembersihan terhadap sampah yang menumpuk yang berada didataran rendah, sampah diselokan agar tidak menjadi sarang penyakit seperti Nyamuk, lalat dan binatang lainnya.

Terlihat seluruh anggota dan warga sangat kompak dalam melakukan kegiatan kerja bakti tersebut, karena kegiatan ini merupakan salah satu agar masyarakat disekitar lingkungannya dapat hidup sehat dengan lingkungannya yang sehat juga.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “kegiatan kerja bakti ini guna memotivasi masyarakat agar perduli dengan lingkungan disekitar tempat tinggalnya, serta mengingat pada tanggal 21 Februari 2017 adalah hari peduli sampah Nasional”.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password