Kecelakaan Tragis di Jalan Trans Sulawesi Poros Belopa-Palopo, Polisi Evakuasi Korban Meninggal

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Trans Sulawesi poros Belopa – Palopo Desa Seppong Kec. Belopa Utara Kab. Luwu, Senin (20/2/17) sekira pukul 07.00 wita.

Sebuah mobil Honda Jazz warna putih yang dikemudikan oleh VA bergerak dari arah Utara menuju ke Selatan, yang mana sebelum TKP VA yang tercatat sebagai warga Kel. Cilalang Kec. Kamanre Kab. Luwu ini dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah kendaraan yang ada didepannya dan langsung menabrak sebuah sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh A.M.N.I warga Kel. Noling Kec. Bupon dan Kab. Luwu yang bergerak dari arah berlawanan.

Tidak sampai disitu mobil kemudian menabrak lagi sepeda motor Yamaha Zupiter.Z yang dikendarai oleh M.AD yang berboncengan dengan perempuan HSTN, Warga Kec. Cillalang Kec. Kamanre Kab. Luwu yang mengakibatkan ketiga korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka yang cukup serius dan sesaat setelah kejadian korban dibawa kerumah RSUD Batara Guru Belopa Kab. Luwu.

Adapun korban HSTN tak terselamatkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RSDU Batara Guru Belopa.

Sedangkan mobil Honda Jazz mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan sepeda motor Honda Supra, dan sepeda motor Yamaha Zupiter.Z Nomor Polisi mengalami kerusakan berat.

Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Parasl.SH.MH didampingi Kasat Lantas Polres Luwu AKP Suhermanto.SH, yang memimpin langsung sejumlah anggota Sat Lantas dan Patmor Polres Luwu untuk melakukan penanganan dan olah TKP kecelakaan lalulintas, sekaligus melakukan evakuasi pertolongan korban dan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan yaitu Mobil Honda Jazz, sepeda motor Honda Supra dan sepeda motor Yamaha Zupiter.Z kini diamankan ke Polres Luwu sebagai barang bukti.

Untuk pengemudi VA yang mengemudikan Mobil langsung dibawa ke Polres Luwu dan saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh Penyidik Unit Laka Lantas Polres Luwu.

Kabag Ops Polres Luwu saat dikonfirmassi membenarkan kejadian Kecelakaan tersebut, dan menghimbau kepada pihak keluarga korban untuk sabar dan memahami musibah kecelakaan lalulintas ini.

“Serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk menanganinya,” jelas Kabag Ops.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password