PERAMPOKAN BERSENJATA API DI TANGERANG : 2 Pelaku Berhasil Diamankan Polsek Pasar Kemis

whatsapp-image-2016-12-21-at-08-54-40

Tangerang Kabupaten – Jajaran Polsek Pasar Kemis berhasil membekuk 2 pelaku perampokan M dan S yang menggunakan senjata api terhadap juragan toko sembako di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.
Kapolsek Pasar Kemis Kompol kosasih dalam Press Release yang digelar di Mako Polsek Pasar Kemis kemarin, Selasa (20/12) mengatakan bahwa ada dua pelaku yang diamankan, “ Sebelum melakukan aksinya, salah seorang dari pelaku melakukan pemantauan terlebih dahulu ke rumah korban,” terang Kapolsek.

 

Dalam aksinya para pelaku M dan S, mengancam korban sembari menembakan senjata api ke udara, karena ketakutan akhirnya korban menyerahkan uang hasil dagang hari itu sebesar lima puluh lima juta rupiah dan satu ball rokok dari berbagai merk. “ Keduanya ditangkap pada tanggal 30 November 2016 masing-masing dirumahnya, S adalah orang yang dititipi senjata,” terang Kompol Kosasih.

 

Para pelaku mendapat ancaman hukuman selama 9 tahun atau lebih, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Selain menangkap 2 orang pelaku perampokan, Polsek Pasar Kemis juga berhasil mengamankan dua orang pengedar narkoba,”barang bukti yang diamankan adalah 7 paket, yaitu 5 paket besar dan 2 paket kecil, dengan berat 6,8 gram,”jelasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password