Polwan – Polwan Polda Maluku Utara Amankan Pleno Kab. Pulau Morotai Dan Kab. Halteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah di laksanakan apel pengecekan Pleton Polwan dalam rangka pergeseran pengamanan sidang Pleno Pilkada Kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Tengah yang di laksanakan di dua tempat yaitu Bandara Sultan Babullah Ternate, Senin 20/02/2017 Pukul 07.00 Wit dan Lapangan apel Mapolda Maluku Utara. Senin, 20/02/2017 Pukul 08.30 Wit.

Polwan yang bergeser untuk melaksanakan pengamanaan Pleno berjumlah 55 personil, namun terbagi menjadi dua Pleton yang diantaranya 27 personil Polwan ke Kab. Morotai dengan Pengendali lapanganya Kompol Anita Ratna Yulianto S.ik, sedangkan 28 personil Polwan sisanya bergeser ke Kabupaten Halmahera Tengah dengan pengendali lapanganya Akp Hj. Rosita.

Dalam pelaksanaan apel pengecekan tersebut di ambil langsung Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes (Pol) Juwari S.H.,M.H sekaligus Karo Ops Polda Maluku Utara memberikan arahan kepada Personil Polwan agar selalu menjaga kesehatan, baik kesehatan Jasmani maupun Rohani dan dapat melaksanakan pengamanan pleno dengan baik serta berikan kenyamanan dan simpatis kepada masyarakat bahwa dengan adanya kehadiran Polwan di Tengah – tengah masyarakat dapat membuat masyarakat aman.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password