Peluncuran Program Polwan Sahabat Sejuta Warga, Polres Priok Turut Meramaikan

 

IMG-20170219-WA0049

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polwan (Polisi Wanita) Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut meramaikan peluncuran program Polwan Sahabat Sejuta Warga yang diadakan Polda Metro Jaya di Bundaran Hotel Indonesia, hari Minggu pagi (19- 2-2017)

Program sejuta sahabat sejuta warga ini dihadiri ratusan Polwan, beberapa kegiatan dilakukan dari senam pagi, Polwan bersepeda dan menggunakan motor besar.

Kombes Pratikno menjelaskan, program ini adalah program polri untuk membangun kepercayaan dan kemitraan dengan masyarakat. Akhirnya, akan terbangun hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

Louncing juga dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pratikno, Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novita Iriawan dan wakilnya Elly Suntana.

“Program ini intinya agar Polwan bisa langsung turun ke warga untuk membantu melayani masyarakat, kata Novita yang merupakan isteri dari Kapolda Metro Jaya M.Iriawan.

Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang mengikuti kegiatan tersebut Kabag Sumda Kompol Telly Paulus, Kasat Binmas AKP Sukardi dan anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kompol Telly mengatakan bahwa dengan didakannya program Polwan Sahabat Sejuta Warga tersebut mengajak masyarakat khususnya para wanita, anak-anak agar selalu sadar bahwa kesehatan itu penting, tdk ada yang mengalahgunakan narkoba, kekerasan terhadap wanita dan anak anak, serta polwan dgn menjadi sahabat warga diharapkan utk bisa mengeliminir kejahatan.

Penulis : Sutrisno

Editor  : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password