Kakorlantas Polri Bergowes Sejauh 50 km sambil Ajak Masyarakat Sulut Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Luar biasa, cuaca mendung dan rintik hujan yang membasahi Kota Manado, Minggu (19/2/2017) pagi pukul 06.00 Wita, tidak menghalangi niat Kepala Korps lalulintas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM untuk mengayuh pedal sepeda, bergowes sejauh kurang lebih 50 km.

Gowes menuju Kabupaten Minahasa Utara ini merupakan salah satu agenda Kakorlantas Polri dalam rangka kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara.

Sebelumya beliau yang juga sebagai Pengawas Operasi Pilkada di Sulut melaksanakan supervisi, yang dilanjutkan dengan peletakan pertama pembangunan pos interchange, peresmian Kantor Satpas Polresta Manado, berikan kuliah umum dalam acara Police and jasa Raharja Go To Campus dan safety riding di Tondano Minahasa.

Menurut Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Subandriya yang turut bergowes, kegiatan ini sangat baik guna membiasakan diri berolah raga sekaligus mengkampanyekan tertib berlalulintas kepada masyarakat.

Kegiatan bersepeda yang star dari Hotel Peninsula, Manado ini juga diikuti Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Untung Sudarto, beberapa personil Polda Sulut, Polwan Mabes Polri dan komunitas bersepeda.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish:Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password