Pilkada 2017 di Kalsel : Jelang Sidang Pleno, Kapolres HSU Datangi Kantor KPU

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Kedatangan Kapolres HSU Akbp Agus Sudaryatno S.iK, M.H di Kantor KPU hari Sabtu (18/2/2017) sontak membuat petugas kelabakan, Kedatangan Kapolres ini untuk mengecek kekuatan personil pengamanan Surat suara Pilkada 2017.

Hari Sabtu yang merupakan hari libur bagi masyarakat, tapi tidak bagi 13 personil Polres HSU yang secara estafet melakukan pengamann Surat suara Hasil Pilkada tanggal 15 februari 2017 Lalu.

“perhitungan perolehan suara tingkat PPK Se – Kab. HSU telah selesai dilaksanakan 100% dan logistik Pilkada dari PPK seluruhnya telah masuk di Gudang KPU Kab. HSU sehingga keamanan perlu ditingkatkan” ungkap Kapolres.

kpu amuntai

Kapolres HSU Akbp. Agus Sudaryatno, S.iK, M.H. beserta Waka Polres dan Pju Polres HSU sebelumnya juga melakukan pengecekan diseluruh PPK dan berakhir di Kantor KPU, kedatangan Kapolres HSU disambut oleh Ketua KPU Akhmad Syarwani, S.Sos, M.M, dalam kesempatan tersebut Ketua KPU juga menjelaskan rencana Pelaksanaan sidang pleno pada hari Rabu (22/2/2017) dimulai jam 09.00 wita s/d selesai bertempat di Gedung Aula Bapeda HSU Lt. 2 Jln. Norman Umar Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU.

Permasalahan Pilkada Kab. HSU tahun 2017 dari tahap pemungutan suara, penghitungan suara di PPS dan PPK sampai saat ini tidak ada laporan pelanggaran maupun tindak pidana pemilu yang dilaporkan oleh Paslon 1 dan Paslon 2 serta tim suksesnya maupun masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, Dari hasil monitoring pasca pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara secara umum situasi aman dan kondusif berkat kerja sama seluruh elemen pendukung Pilkada” ungkap Kapolres Menambahkan.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password